Biodata, Profil dan Foto Bagas Idola Cilik

Biodata dan Foto Bagas Idola Cilik
Bagas Idola Cilik
Bagas adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Bagas memiliki nama lengkap Bagas Rahman Dwi Saputra. Kakaknya bernama Aditya dan adiknya bernama Cindy. Bagas pernah mengikuti ajang Indonesia Mencari Bakat bersama kakaknya (Adit) pada tahun 2010. Saat ini Bagas merupakan salah satu finalis Idola Cilik 2013 yang diselenggarakan stasiun televisi RCTI dan juga berhasil menembus Babak Grand Final bersama Difa.

Berikut ini biodata Bagas Idola Cilik.

Nama Lengkap: Bagas Rahman Dwi Saputra
Nama Panggilan: Bagas
Tanggal Lahir: 6 Mei 2000
Agama: Islam
Asal: Palembang
Sekolah: SDN 156 Palembang, SMPN 11 Palembang
Twitter: @bagasrds, @newbagasrds
Situs Resmi: bagasrds.com
Nama Ayah: Erlangga, S.Pd.
Nama Ibu: Irawati, S.E.
Saudara: Aditya Yudistira Pratama, Cindy Tri Salsabila
Hobi: Bermusik, Menyanyi, Bermain Sepak Bola
Makanan Favorit: Pempek Keriting Palembang, Spagetti, Pizza
Penyanyi Favorit: Judika
Band Favorit: Wali Band
Prestasi:
  • Pemilihan Wajah Sumex Kids-Majalah Palembang (2008).
  • Juara 1 Vocal Indomaret se-Sumatera Selatan
  • Vocal Indomaret Wakil Sumatera di Jakarta Tingkat Nasional (2010)
  • Big 36 Indonesia Mencari Bakat (IMB) bersama Kakak Adit (2010)
  • Juara 1 Festival Seni Budaya Siswa Nasional SD se-Sumatera Selatan
  • Wakil Sum-Sel Festival Seni Budaya Siswa Nasional SD di Makasar (2011)
  • Bintang Sekolah XL (2012)
Pengalaman Bermusik:
  • Acara Pemerintah Daerah Palembang
  • Acara O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional)
  • Acara Pernikahan (hampir setiap Minggu)
  • Acara Promo Produk-produk di Palembang
  • Acara-acara Pentas Seni Sekolah dan di mall-mall Palembang
Band:
  • Artalata Band sebagai Keyboardist (2007)
  • Vanser Kid Band sebagai Keyboardist (2009-sekarang)
Foto-foto Bagas Idola Cilik:
Bagas Idola Cilik
Bagas Idola Cilik

Bagas Idola Cilik
Foto Bagas Idola Cilik

Bagas
Bagas bersama kakak dan adiknya

Bagas Idola Cilik
Bagas Idola Cilik Smile


Bagas Idola Cilik
Bagas Idola Cilik

Bagas Idola Cilik
Bagas Idola Cilik

Bagas Idola Cilik
Bagas

Sekian informasi seputar Biodata dan Foto Bagas Idola Cilik, semoga bermanfaat.
Tag : profil artis
51 Komentar untuk "Biodata, Profil dan Foto Bagas Idola Cilik"

nomor telepon kamu berapa kak bagas

dri 2 saudra kndng kmu yg pling gntng cman kmu doank

andini tasya nuriya
delete

kakak bagas aku boleh minta no hp kak bagas

bagas minta no hp nya donkk pliiiisss bgt

hai kak boleh kenalan ga

hai kak aku gita boleh kenalan

hey qmoe kog ganteng banget sich.............................................

ka lagi apa

emang knpp mauuu yaaaaaaaaaaaaa

lg mkan say

yaiyalhhhhhhhhhh klo gk gntengg bkan bagas

mau tau ajj ap mau tau bngetss

boleh ajjjjjjjjjjj

bagas aku minta nope kamu donk

kak , q bleh minta nope.xa gug??????????

cia elah say say

555555500000001111111

kamu mau minta nope gue ya

Kak kapan konser di jawa timur??

Kk kpn ke jawa timur???

bagasss misss you

Kak bagas loph yuuu

Kak bagas ganteng,kece bangetss
Minta nopenya donkk plissss :)

audrie yoanita adnan
delete

pengen deh ketemu sama ka bagas

wahhhh ultah nya arengan sama akuuu :D sama sama 6 mei :D

mielakhanza al ilmy
delete

ka' kpan mw kwe probolinggo??????? dach banyak fansx kakak yang menunggu kehadiran kakak ne...... each termasuk aq...

mielakhanza al ilmy
delete

ea lach.... bagas kan idola kita semua......................

mielakhanza al ilmy
delete

each bagas q mw minta nope kamuuuuu donkkkkkk
*khanza*

gimana caranya biar aku bisa ktemu kmu tiap hari trus,oh ya bagas klo nyari asisten biar aku aja biar aku bisa pandangi muka kmu trus habis kmu lucu bgt sih

mielakhanza al imly
delete

kak...... penampilan kak bagas lucu abiz dech di dahsyatnya wards kemarin lusa.....
cuchok abiezzzzzz dech pokoknya.....
aq ngfans bangets ma km BAGAS

nieza refika putri
delete

bagas must love me forever

Kak bagas minta no pe nya dong

Kak bagas lucu abez deh di dahsyat kemarin lusa..... cochoo abiezzzzzzzz dech pokoknya..............
Aq ngfans bangets ma km bagas balas

Mnta no hp nya bleh gg kak .??

KAK MNTA DHOKH NOPE NYA 1 KALI AJA DECKH

kk bagas kpn maen ke lubuklinggau,,, di linggau,,, smua nge fans brat sma kk bagas.... ??? :)

Boleh minta no hp nya gk??

-_- pada matre semua giliran bagas ngetop pasti datang minta nomor hp coba kalo miskin jelek pasti tidak ada yg mau

BAGAS KM EMANGNYA PNYA PCR AP

BLS DONG

KNP GK DI BLS

Bener bnget tuh ,,

aku ngefans banget sama kamu

Hy kak bagas.. Salm kenal yah..

Hy bagas.. Salam kenal yah

Silahkan memberi komentar
*Jangan mencantumkan live link

Back To Top